RUMAH SUNNAH SYAR'I PERLUASAN ARCAMANIK BANDUNG

Assalam'mualaikum WR WB, Selamat datang di RUMAH SUNNAH SYAR'I, Situs ini adalah situs resmi yang menyediakan model jilbab anak dan dewasa, Kaos Distro Muslim, Jilbab cadar, kami menggunakan bahan yang berkualitas, dari TC, COMBED, SPANDEX, dan Misty, bahan ini sangat dingin, dan tidak berbulu. Belanja di rumah sunnah syar'i aman dan nyaman. ^__^.

Kami baru Launching, dan harga-harga yang akan kami tawarkan adalah harga discount sebesar 20 %, untuk produk kaos islam Merk Raff clothing, Merk Abina 40 %, Kami melayani pembelian Grosir dan eceran.

Kantor Kami : Perluasan Taman Golf Arcamanik Endah, Jalan Arcamanik Endah KAV 9A Call : CALL SUPPORT :
0857-2117-8002 | 0857-9465-0195 | 022-9275-4393 | 022-8724-1070


HARGA TERJANGKAU, BARANG BERKUALITAS.

Selasa, 06 Maret 2012

MENCARI SEKOLAH YANG BERAKHLAKUL KARIMAH

Saya sempat bingung ketika anak saya yang duduk di kelas 6, hampir lulus,  dan akan memasuki SMP, saya memang mempersiapkan sekolah yang akan di tuju yaitu (SMP), memang sudah jauh-jauh hari,  dan saya memang ingin memasuki anak di pondok pesantren, agar dia bisa menajadi anak yang taat Kepada Allah SWT dan kedua orangtuanya serta bermanfaat bagi orang banyak dan berkarakter baik sesuai Alqur'an dan Assunnah, akhirnya setelah saya dan keluarga sempat survey lokasi ke pondok pesantren, dan sambil mencari informasi dari sahabat-sabahat kami, dan teman kami, akhir saya dapati juga sekolah yang baik, yaitu pondok pesantren letaknya di bogor dan berpegang teguh kepada Alqur'an dan assunnah, tidak ragu-ragu lagi saya, langsung mendaftarkan putri saya disana, Alhamdulillah langsung di terima, sekarang putri saya sudah di pondok pesatren Bogor, disana selain belajar umum seperti pelajaran di sekolah-sekolah lainnya, di sana ada pelajaran tambahan agama seperti : aqidah, akhlak, imla, tahfidz, fiqih, khot, dan tambahan-tambahan lain yang mengarah anak menjadi positif dan berkreatif, walau disana ada waktu libur, tetapi anak tetap di pondok dan perkembangannya selalu terpantau, dan setelah di pondok, Alhamdulilah anak saya banyak perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar