RUMAH SUNNAH SYAR'I PERLUASAN ARCAMANIK BANDUNG

Assalam'mualaikum WR WB, Selamat datang di RUMAH SUNNAH SYAR'I, Situs ini adalah situs resmi yang menyediakan model jilbab anak dan dewasa, Kaos Distro Muslim, Jilbab cadar, kami menggunakan bahan yang berkualitas, dari TC, COMBED, SPANDEX, dan Misty, bahan ini sangat dingin, dan tidak berbulu. Belanja di rumah sunnah syar'i aman dan nyaman. ^__^.

Kami baru Launching, dan harga-harga yang akan kami tawarkan adalah harga discount sebesar 20 %, untuk produk kaos islam Merk Raff clothing, Merk Abina 40 %, Kami melayani pembelian Grosir dan eceran.

Kantor Kami : Perluasan Taman Golf Arcamanik Endah, Jalan Arcamanik Endah KAV 9A Call : CALL SUPPORT :
0857-2117-8002 | 0857-9465-0195 | 022-9275-4393 | 022-8724-1070


HARGA TERJANGKAU, BARANG BERKUALITAS.

Selasa, 06 Maret 2012

BEKERJA DI RUMAH

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, Alhamdulillah, Saya dan suami dikaruniakan anak 6, Anak laki-laki 3, dan anak perempuan 3, Alhamdulillah mereka semua anak yang baik dan sholeh, mereka taat dan rajin, Alhamdulillah Anak pertama saya sudah masuk kelas 7 ( 1 SMP), dia sekarang sekolah di pondok pesantren tempatnya di Bogor, dan anak kedua saya sudah duduk di kelas 5, sekolah di SD IT Bandung, anak ketiga saya duduk di kelas 2 SD, bersekolah di SD IT Bandung, anak ke empat saya sekarang duduk di bangku TK A, bersekolah di TK IT Bandung, anak ke 5 saya sekarang berusia 3 Tahun, belum sekolah dan anak ke 6 saya usianya masih 1 Tahun 4 Bulan.

Mereka semua banyak membantu kami, membuat kami selalu semangat dan selalu kuat, Alhamdulillah  ini semua atas limpahan Rahmat, karunia, nikmat yang tiada terhingga, yang di berikan oleh  Allah SWT, kesaharian saya, mengurus rumah tangga, seperti ibu-ibu lainnya, menyiapkan peralatan sekolah, sarapan dsb, kami semua Alhamdulillah selalu kompak dan selalu berbagi, dan kami selalu menluangkan waktu bersama anak-anak, saya selalu mengatur waktu kerja, agar anak-anak semua dapat menikmati kebersamaan bersama kami, Alhamdulillah suami saya juga bekerja di rumah, memang dulu sempat bekerja di salah satu INSTASI milik BUMN, karena waktu yang sangat padat dan full, terkadang harus keluar kota dan terkadang sudah tidak ada waktu lagi untuk keluarga, tetapi suami berfikir bahwa keluarga adalah segala-galanya tempat kita, berkomunikasi, tempat berbagi, dan pengobat dari segala penyakit, penyejuk hati, akhirnya suamipun memutuskan untuk PPD (PESIUNAN DINI), dan berfokus untuk mengembangkan bisnis ONLINE yang sudah berjalan dari Tahun 2007 sampai sekarang kami masih berkembang cukup pesat.

Dan ini semua juga atas dukungan dan do'a dari orangtua kami, saudara, rekan, sahabat, dan teman-teman kami yang banyak sekali membantu mengembangkan bisnis kami ini, namun kami hanya bisa mendo'akan agar kebaikan-kebaikan mereka selalu di balas oleh ALLAH SWT, semoga kami masih di berikan kepercayaan, umur yang barokah, rizki yang halal, keturunan yang baik oleh ALLAH SWT, dan kami selalu di tingkatkan keimanan, amin yarobballamin, kami adalah orang yang lemah dan selalu ingin berusaha mencari rizki yang halal dan thoyib, agar bermanfaat bagi orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar