RUMAH SUNNAH SYAR'I PERLUASAN ARCAMANIK BANDUNG

Assalam'mualaikum WR WB, Selamat datang di RUMAH SUNNAH SYAR'I, Situs ini adalah situs resmi yang menyediakan model jilbab anak dan dewasa, Kaos Distro Muslim, Jilbab cadar, kami menggunakan bahan yang berkualitas, dari TC, COMBED, SPANDEX, dan Misty, bahan ini sangat dingin, dan tidak berbulu. Belanja di rumah sunnah syar'i aman dan nyaman. ^__^.

Kami baru Launching, dan harga-harga yang akan kami tawarkan adalah harga discount sebesar 20 %, untuk produk kaos islam Merk Raff clothing, Merk Abina 40 %, Kami melayani pembelian Grosir dan eceran.

Kantor Kami : Perluasan Taman Golf Arcamanik Endah, Jalan Arcamanik Endah KAV 9A Call : CALL SUPPORT :
0857-2117-8002 | 0857-9465-0195 | 022-9275-4393 | 022-8724-1070


HARGA TERJANGKAU, BARANG BERKUALITAS.

Senin, 10 Oktober 2011

JILBAB SYAHIDAH

Jilbab syahidah ini berjenis bahan TC, dan spandex, bahannya halus, lembut tidak berbulu, TC (TETERON COTTON).
Jenis bahan ini adalah mix dari Cotton Combed 35 % dan Polyester (Teteron) 65%. Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.
Tersedia dengan berbagai macam model dan ukuran, serta warna, harga cukup terjangkau. 

TC 20 ini adalah jenis bahan  TC (TETERON COTTON). Tersedia dengan berbagai macam warna dan ukuran mulai dari ukuran s, m, l, xl dan 2xl (double xl), model ini cocok digunakan berbagai macam acara, mulai dari acara resmi atau acara santai, nyaman di gunakan serta pemakaiannya mudah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar